HomeAppetizerGoToMalls.com, Layanan Direktori Online Untuk Mendorong Bisnis Online-to-offline

GoToMalls.com, Layanan Direktori Online Untuk Mendorong Bisnis Online-to-offline

Kelly Oktavian (Marketing Director GoToMalls.com), Bayu Seto (GRAB Indonesia), Jahja Suryandy (Managing Director PT Kresna Graha Investama Tbk), Bruno Zysman (CEO GoToMalls.com), Haryanto Pratantara (HIPPINDO), Alphonzus Widjaja, (APPBI) | GoToMalls.com

Platform direktori online berbasis geo-located GoToMalls.com resmi diperkenalkan dengan menggandeng beberapa pihak seperti Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Grab Indonesia, dan Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (HIPPINDO), Indosat, dan Kresna Graha Investama. PT Kresna Graha Investama sendiri diketahui memiliki sebagian saham DominoPos Pte Ltd. yang merupakan induk perusahaan GoToMalls.

Sejak Juli 2016, GoToMalls sudah mencapai lebih dari 945.000 pengunjung per bulan dan ditargetkan mencapai 1 juta pengunjung pada April 2017. Di peluncurannya, GoToMalls telah menyediakan layanan informasi dan referensi lengkap untuk berbelanja di 375 pusat perbelanjaan serta lebih dari 5000 brand dan 19000 toko di kota-kota besar di Indonesia. GoToMalls juga bekerjasama dengan Indosat Ooredoo untuk kemudahan transaksi melalui aplikasi e-money Dompetku, dan Grab Indonesia yang akan memberikan kode promo khusus untuk destinasi mal tertentu yang bekerjasama dengan GoToMalls.

Menurut CEO GoToMalls, Burno Zysman, kebiasaan berbelanja konsumen di era digital ini sudah bergeser. GoToMalls bertujuan mendorong transaksi offline dan meningkatkan perekonomian ritel Indonesia. Caranya, yakni dengan menyediakan kanal baru untuk membantu para peritel untuk mempromosikan produk dan jasa mereka secara efisien melalui dukungan media digital.

GoToMalls berencana memperluas layanan informasinya ke Singapura dalam waktu dekat ini. Berbagai fitur baru seperti integrasi pembayaran online dan aplikasi mobile berbasis Android dan iOS sedang dalam proses pengembangan, saat ini layanannya hanya bisa diakses melalui peramban saja.

Post Tags